Kehidupan Thomas Alva Edison

Kehidupan Thomas Alva Edison

Kehidupan Thomas Alva Edison Salah satu penemu sbobet mobile paling terkenal dan produktif sepanjang masa, Thomas Alva Edison memberikan pengaruh luar biasa pada kehidupan modern, menyumbangkan penemuan-penemuan seperti bola lampu pijar, fonograf, dan kamera gambar bergerak, serta meningkatkan telegraf dan telepon. Dalam 84 tahun, ia memperoleh 1.093 paten yang mencengangkan. Selain sebagai penemu, Edison juga berhasil menjadi produsen dan pengusaha sukses, memasarkan penemuannya ke publik.

Segudang hubungan bisnis, kemitraan, dan perusahaan memenuhi kehidupan Edison, dan pertempuran hukum atas berbagai paten dan perusahaan terus berlanjut. Berikut ini hanyalah sketsa singkat dari kehidupan yang sangat aktif dan kompleks yang penuh dengan proyek yang sering terjadi secara bersamaan. Beberapa game online biografi yang sangat baik tersedia di perpustakaan setempat bagi mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang kehidupan pribadinya dan banyak usaha bisnis.

Tahun-Tahun Awal Edison

Kehidupan Thomas Alva Edison

Leluhur Thomas A. Edison tinggal di New Jersey sampai kesetiaan mereka kepada mahkota Inggris selama Revolusi Amerika mengantar mereka ke Nova Scotia, Kanada. Dari sana, generasi selanjutnya pindah ke Ontario dan melawan Amerika dalam Perang 1812. Ibu Edison, Nancy Elliott, berasal dari New York sampai keluarganya pindah ke Wina, Kanada, di mana dia bertemu Sam Edison, Jr., yang kemudian dia temui. telah menikah. Ketika Sam terlibat dalam pemberontakan yang gagal di Ontario pada tahun 1830-an, dia terpaksa melarikan diri ke Amerika Serikat dan pada tahun 1839 mereka membuat rumah mereka di Milan, Ohio.

Thomas Alva Edison lahir dari pasangan Sam dan Nancy pada 11 Februari 1847, di Milan, Ohio. Dikenal sebagai “Al” di masa mudanya, Edison adalah anak bungsu dari tujuh bersaudara, empat di antaranya selamat sampai dewasa. Edison cenderung dalam kesehatan yang buruk ketika muda.

Untuk mencari keberuntungan yang lebih baik, Sam Edison memindahkan keluarganya ke Port Huron, Michigan, pada tahun 1854, di mana ia bekerja di bisnis kayu.

Edison adalah siswa yang miskin. Ketika seorang kepala sekolah menyebut Edison “kacau”, ibunya yang marah membawanya keluar dari sekolah dan mulai mengajarnya di rumah. Edison berkata bertahun-tahun kemudian, “Ibuku yang membuat aku. Dia begitu benar, begitu yakin padaku, dan aku merasa aku memiliki seseorang untuk hidup, seseorang yang tidak boleh aku kecewakan.” Pada usia dini, ia menunjukkan ketertarikan pada hal-hal mekanis dan eksperimen kimia.